Karet Bumper Loading Dock Gudang Pabrik CV. Gada Bina Usaha

Karet Bumper Loading Dock Gudang Pabrik

Berdiri sejak:2010
Harga:Rp1.000.000,00

Rubber Bumper Loading Dock
adalah sebuah bantalan karet yang digunakan sebagai penahan, pelindung, dan penyerap energi kinetik dan benturan yang pemakaiannya didalam kawasan pabrik, kawasan pergudangan , area parkiran mencegah kerusakaan akibat benturan dari kendaraan truk.
Contoh dari penggunaan rubber bumper adalah sebagai pelindung dalam garasi truk atau mobil. Jika sebuah garasi mobil/truk yang besar ingin melindungi mobil/ truk dari hantaman dengan dinding ketika parkir/, maka dapat digunakan sebagai penahan. Sehingga ketika truk diparkir dapat mundur/atret dengan aman tanpa takut rusak jika terhantam tembok, karena pada dinding sudah terlindungi oleh .


Bumper loading dock terbuat dari bahan karet/elastomer yang mempunyai kekerasan 65 Shore A, sehingga mampu menahan dan melindungi jika terjadi gencatan/hantaman.rubber bumper selain digunakan di pabrik dan gudang-gudang/ware house, dapat digunakan untuk melindungi peralatan industri yang lain, yang rawan rusak jika terkena hantaman.
rubber bumper terdiri dari berbagai macam ukuran dan design yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan contoh bisa klik model rubber loading dock.

HUBUNGI KAMI – CV.GADA BINA USAHA – WA/TELP – 081233069330

  • Rubber Bumper D Gudang
  • Jual Rubber Bumper Loading Dock
  • Produsen Karet Bumper Gudang
  • Jual Karet Bumper Loading Dock
Rubber Bumper D Gudang Jual Rubber Bumper Loading Dock Produsen Karet Bumper Gudang Jual Karet Bumper Loading Dock
DISCLAIMER: bisnis1.com adalah website yang menampilkan banyak bisnis di Indonesia. Kami hanya menampilkan info bisnis saja, dan tidak menjamin apakah info tersebut benar atau valid. Silakan Anda bijak dalam berkomunikasi dan bertransaksi dengan setiap bisnis yang ditampilkan di website kami. Kami tidak bertanggung jawab atas bisnis tersebut. Semua interaksi Anda dengan bisnis tersebut adalah resiko Anda sendiri. Anda wajib berhati-hati.