Internet Satelit VSAT Gyro - VSAT Maritim - VSAT Kapal Laut PT. PRIMADONA Net

Internet Satelit VSAT Gyro - VSAT Maritim - VSAT Kapal Laut

Harga:Rp15.000.000,00

Indonesia merupakan salah satu negara maritim terbesar di dunia. Sebagai negara maritim kapal laut menjadi salah satu alat transportasi yang sangat penting di Indonesia. Kapal laut digunakan untuk berbagai kebutuhan seperti untuk pengangkut orang, barang, maupun untuk patroli militer. Agar awak kapal bisa terus berkomunikasi di tengah lautan lepas tentu dibutuhkan media satelit untuk memenuhi kebutuhan akses data dan internet. Selain itu dengan media satelit bisa dilakukan pengawasan (monitoring) keberadaan kapal setiap saat dari tempat yang diinginkan seperti kantor pusat operasional perusahaan atau dari tempat lain yang diinginkan. Untuk memenuhi kebutuhan akses data dan monitoring melalui media satelit tersebut dibutuhkan perangkat khusus yang dikenal dengan istilah Gyro VSAT Satellite yang menerapkan teknologi Automatic Tracking System (ATS) dimana perangkat akan melakukan tracking secara otomatis terhadap posisi satelit setiap saat seiring dengan pergerakan kapal.

PRIMADONA Net sebagai spesialis layanan internet satelit VSAT di Indonesia siap support kebutuhan Gyro VSAT Satellite mulai dari perangkat hingga bandwidth yang dibutuhkan. Pelanggan juga bebas memilih Opsi Sewa Perangkat (Jika Stok Perangkat Opsi Sewa Masih Tersedia) atau Opsi Beli Perangkat. Jika Pelanggan sudah memiliki perangkat Gyro VSAT sendiri maka PRIMADONA Net juga siap support dari segi kebutuhan bandwidth. Bandwidth yang kami support juga jenisnya Dedicated Bandwidth dimana bandwidth bersifat Full Unlimited tanpa ada pembatasan kuota maupun Batas Wajar Pemakaian, Fair Usage Policy (FUP) tanpa dibagi ke Pelanggan yang lain sehingga bandwidth lebih stabil dan tidak akan ada jalur sibuk yang akan menggangu Pelanggan dalam menikmati bandwidth yang kami sediakan tersebut. Selain itu dengan model Dedicated Bandwidth tersebut nilai latency dari layanan Gyro VSAT Satellite tersebut juga akan bisa diminimalisir. PRIMADONA Net siap support pengadaan perangkat maupun bandwidth Gyro VSAT Satellite baik yang menggunakan frekuensi Ku-Band maupun C-Band. Kami support pengadaan Gyro VSAT Satellite untuk berbagai kalangan seperti Instansi Pemerintah, Lembaga Negara, Lembaga Militer dan Corporate (BUMN dan Swasta).

Untuk informasi selengkapnya silahkan hubungi PRIMADONA Net :

0852 3146 7186 (TELKOMSEL)
0878 5130 3060 (XL)
0856 4830 0510 (INDOSAT)
0822 4444 6650 (WhatsApp)
Website :
https://vsatindonesia.net
https://www.primadonanet.co.id

DISCLAIMER: bisnis1.com adalah website yang menampilkan banyak bisnis di Indonesia. Kami hanya menampilkan info bisnis saja, dan tidak menjamin apakah info tersebut benar atau valid. Silakan Anda bijak dalam berkomunikasi dan bertransaksi dengan setiap bisnis yang ditampilkan di website kami. Kami tidak bertanggung jawab atas bisnis tersebut. Semua interaksi Anda dengan bisnis tersebut adalah resiko Anda sendiri. Anda wajib berhati-hati.