Service Timbangan Murah di Tangerang CV. Aero Presisi Nusantara

Service Timbangan Murah di Tangerang

Berdiri sejak:2018

Service timbangan murah di Tangerang www.aeropresisinusantara.com hotline : 0812-9863-8766 bersama teknisi yang sudah berpengalaman di bidang timbangan digital dan manual.
Kami melayani jasa service perbaikan kalibrasi semua jenis dan merk timbangan badan digital, bench scale, price computing scale, timbangan buah, timbangan lantai, bagging scale, batching plant control system, jembatan timbangan mobil truk checkweigher timbangan tangki timbangan sillo hopper timbangan analitik laboratorium dan farmasi.

Kami juga melayani jasa service timbangan sapi digital hewan ternak kambing / domba, timbangan duduk digital, jual loadcell timbangan merk MK-Cells, Cas, Excellent, Henherr, Asttech, Gyumo, Zemic, Kubota, Dini Argeo, Radwag, Nagata, Fujitsu, Pionner, Sonic, Sayaki, Cahaya Adil, Alexa, Bergaransi 2 tahun.

Kunjungi Office & Workshop kami di Jl. Raya Kosambi Barat No. 24A Kec. Kosambi Kab. Tangerang 15213 Banten - INDONESIA

Jual Timbangan Kursi Roda 300kg dan 150kg Wheel Chair Scales untuk kebutuhan Peralatan timbangan Rumah Sakit maupun Panti Jompo dan pemakaian pribadi pengguna kursi roda. Jual Timbangan Beras Otomatis / Bagging Machine lengkap dengan mesin penjahit karung otomatis dan manual tersedia model Nett Weght System penimbangan berat bersih juga Gross weight system (Penimbangan berat kotor.

Jual Timbangan Precision Balance atau timbangan elektronik 0,1g hingga 1g akurasi akurat untuk timbangan emas digital maupun industri kimia dan takaran obat di apotik dan farmasi.

Manufaktur timbangan lantai untuk kebutuhan Industri model standard pabrik dan bisa pemesanan custom. Model timbangan lantai 500kg dengan ukuran platform size 1000mm x 1000mm atau kapasitas 1ton, 2ton, 3ton, 5ton dengan platform 1200mm x 1200mm. Terdiri dari Plat Bordes, Plat Polos dan Stainless Steel untuk timbangan lantai waterproof tahan air dilingkungan basah dan lembab.

Jual timbangan Lantai single Frame dan Double Frame material desain rancangan khusus dengan system digital yang canggih bergaransi 2 tahun service & spareparts terjamin.

Kami melayani Jasa Service timbangan dan Kalibrasi di Aceh, Medan, Padang, Bengkulu, Jambi, Palembang, Pekanbaru, Riau, Lampung, Banten, Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Cikarang, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Bali, Lombok, Nusa Tenggara Barat NTB, Nusa Tenggara Timur NTT, Kupang, Samarinda, Pontianak, Banjarmasin, Palangkaraya, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, Maluku, Jayapura.

  • Service timbangan analitik
  • Timbangan Kursi Roda Rumah Sakit
  • Service timbangan pallet 2ton
  • Kalibrasi jembatan timbang bersertifikat
Service timbangan analitik Timbangan Kursi Roda Rumah Sakit Service timbangan pallet 2ton Kalibrasi jembatan timbang bersertifikat
DISCLAIMER: bisnis1.com adalah website yang menampilkan banyak bisnis di Indonesia. Kami hanya menampilkan info bisnis saja, dan tidak menjamin apakah info tersebut benar atau valid. Silakan Anda bijak dalam berkomunikasi dan bertransaksi dengan setiap bisnis yang ditampilkan di website kami. Kami tidak bertanggung jawab atas bisnis tersebut. Semua interaksi Anda dengan bisnis tersebut adalah resiko Anda sendiri. Anda wajib berhati-hati.