Jual PLC PT. BERKAT SOLUSINDO

Jual PLC

Berdiri sejak:2014

Kami adalah Supplier Automation menjual Plc, HMI, Servo, Inverter, Instrument antara lain Siemen, Omron, Mitsubisihi, Allen Bradley.
Proyek Desain, Pasokan, Instal, Komisioning, Troubleshot Engineer seperti:
Kontrol Mesin ,Pengendalian proses, Otomasi Pabrik, Kontrol Pengawasan
Kontrol Otomasi Gedung, Pemecahan Masalah Katup manual , Katup Pengaman & Katup Kontrol , Khusus untuk Katup FISHER &; ARI- ARMATUREN.
Pengaturan & Perakitan ON-OFF Valve, Shut Down Valve &; Emergency Shut Down Valve dengan Perangkat Stroke Parsial (Aktuator Rack & Pinion / Scotch & Yoke Actuator)


#automasi #teknologi #engineering #robotik #iot #inovasi #industri #tech #engineer #manufaktur #ai #smarthome #artificialintelligence #business #industrialautomation #homeautomation #robot #mechanicalengineering #design #machinelearning #ardunc #elektronik #automation #engineering #software #electricalengineering #mechanical #bigdata #bhfyp

DISCLAIMER: bisnis1.com adalah website yang menampilkan banyak bisnis di Indonesia. Kami hanya menampilkan info bisnis saja, dan tidak menjamin apakah info tersebut benar atau valid. Silakan Anda bijak dalam berkomunikasi dan bertransaksi dengan setiap bisnis yang ditampilkan di website kami. Kami tidak bertanggung jawab atas bisnis tersebut. Semua interaksi Anda dengan bisnis tersebut adalah resiko Anda sendiri. Anda wajib berhati-hati.