Jasa Bangun Rumah Surabaya CV. Damarta Graha

Jasa Bangun Rumah Surabaya

Berdiri sejak:2019
Harga:Rp3.000.000,00

Jasa Kontraktor Surabaya Bangun dan Renovasi Rumah CV Damarta Graha merupakan Perusahaan Kontraktor dan Konsultan Bangunan Surabaya, Melayani rumah Ruko Gedung Kami sudah mengerjakan berbagai daerah termasuk Jawa, Kalimantan Timur, Sulawesi, dan Bali. Kami telah dipercaya dan berhasil menangani berbagai macam proyek mulai dari :

Perumahan , Perkantoran , Pergudangan , Pabrik , Bangunan Komersial

Mulai dari desain, konstruksi sipil, renovasi, elektrikal, dan mekanikal sehingga kami menjadi salah satu perusahaan kontraktor terpercaya di Surabaya, Jawa Timur.

Kami menjadi salah satu kontraktor yang bisa diandalkan. Kami selalu berusaha untuk memiliki standar yang tinggi dalam pekerjaan dan tidak hanya berpegang teguh dengan komitmen, tetapi juga menjunjung tinggi intergritas dan kejujuran.

Salah satu harapan kami adalah menjaga hubungan yang sangat baik dengan klien sehingga tujuan dari proyek tercapai dengan baik. Kami mengutamakan inovasi dalam membangun agar proses pembangunan dapat dilakukan dengan semakin efektif dan efisien.

Perusahaan kami terus berkembang dan mempelajari segala aspek untuk membuat konstruksi dan segala proyek kompleks tercapai dengan hasil yang memuaskan.

Kunjungi https://jasa-kontraktor.co.id

DISCLAIMER: bisnis1.com adalah website yang menampilkan banyak bisnis di Indonesia. Kami hanya menampilkan info bisnis saja, dan tidak menjamin apakah info tersebut benar atau valid. Silakan Anda bijak dalam berkomunikasi dan bertransaksi dengan setiap bisnis yang ditampilkan di website kami. Kami tidak bertanggung jawab atas bisnis tersebut. Semua interaksi Anda dengan bisnis tersebut adalah resiko Anda sendiri. Anda wajib berhati-hati.