Dunlop Conveyor Belt PT. ALKABELT SUKSES BERSAMA

Dunlop Conveyor Belt

Berdiri sejak:2020

UsFlex memberikan ketahanan benturan hingga tiga kali lebih besar
Solusi Dunlop untuk masalah ini adalah UsFlex, yang memiliki ketahanan robekan longitudinal lebih dari lima kali lipat dari Multiply Belt dengan peringkat setara karena konstruksi lengkungan lurus kami yang unik. UsFlex memberikan ketahanan benturan hingga tiga kali lebih besar dibandingkan dengan belting berlapis konvensional.

Ketangguhan tiada banding ini berarti sabuk tidak akan mudah rusak dalam pemuatan dan pengangkutan material besar dan tajam. Hasilnya, UsFlex akan memberikan umur belt terpanjang dalam kondisi yang paling keras!

Info lebih lanjut hub: 08111399926 email ke admin@alkabelt.com atau cek di www.alkabelt.com

Kami membuat Belt Cleaner, Rubber Sheeting, Repair Strip, rubber skirting, Polyurethane (PU) Skirting, asal indonesia

Alkabelt Menjual barang-barang umum sparepart conveyor belt seperti Fastener Flexco, Repair Strip, Cover Rubber, SC2000 Rematiptop, Metal primer, Megapoxy, Splicing tools, Tie Gum (Hot Splicing), Belt Cleaner Flexco, Sparepart Belt Cleaner.

Alkabelt Juga AGEN DUNLOP INDONESIA serta conveyor belt Produk Kenamaan Internasional Seperti :
Bellebanne, Fenner Dunlop, Motorized Pulley Asal Amerika, Beltram Rubber, Longji Magnetic Separator, Steinert Magnetic Separator.
Kami juga menyediakan berbagai macam mesin press Brand Kenamaan Seperti Shaw ALMEX Kanada, Nilos ataupun EPNUO China.

Alkabelt Merupakan Pembuat Belt Cleaner, Rubber Sheeting, Repair Strip, rubber skirting, Polyurethane (PU) Skirting, asal indonesia
Alkabelt Menjual barang-barang umum sparepart conveyor belt seperti Fastener Flexco, Repair Strip, Cover Rubber, SC2000 Rematiptop, Tie Gum (Hot Splicing), Belt Cleaner Flexco, Sparepart Belt Cleaner.
Alkabelt Juga Agen Produk Kenamaan Internasional Seperti Bellebanne,

Selain menjual produk kami juga tersedia jasa penyambungan belt conveyor hot splicing dan cold splicing, Jasa Ceramic Linning, Rubber Linning, Jasa Perawatan Conveyor.

Teknisi kami telah terlatih oleh instruktur dunia seperti Rematiptop, Flexco, Fenner Dunlop.

conveyor belt, harga conveyor per meter, jenis conveyor, harga conveyor, harga belt conveyor, harga belt conveyor per meter, conveyor batubara, jenis belt conveyor, ameral belt, ukuran roller conveyor, daftar harga roller conveyor

jenis jenis belt conveyor, sambungan belt conveyor, harga conveyor 100 meter, dinamo conveyor, iso 14890, sambungan conveyor, jenis sambungan belt conveyor, ukuran belt conveyor

jenis roller conveyor, daftar harga belt conveyor, definisi conveyor, conveyor tambang, perusahaan conveyor, daftar harga conveyor, mesin conveyor belt, penyambungan belt conveyor

belt transporter, habaflow, sambungan conveyor belt, belt conveyor sersan, harga belt conveyor bando, harga conveyor batubara, belt conveyor tahan panas, semperit belt, harga gravity roller conveyor

Kami juga menyediakan Pulley Lagging, Pulley Lagging Ultima Dunlop merupakan produk unggulan dan sukses di eropa. Hal ini dikarenakan Fenner Dunlop telah melewati standard yang berlaku di kawasan Uni eropa terutama dalam hal savety dan lingkungan hidup.

Tidak seperti hampir semua terpal karet industri lainnya, Pulley Lagging Ultima Dunlop adalah karet lagging berkualitas tinggi yang diproduksi secara eksklusif di Eropa di fasilitas produksi Fenner Dunlop Eropa yang berlokasi di Belanda. Ini dirancang khusus untuk memberikan daya tahan yang luar biasa di berbagai penggunaan industri.

DUNLOP ULTIMA AL 60 wear-resistant Rubber sheet

PULLEY LAGGING DUNLOP ULTIMA DIBUAT DARI KARET TAHAN PREMIUM ABRASI TINGGI

Karena terbuat dari karet kelas premium tahan abrasi tinggi, Dunlop Ultima Pulley Lagging memberikan masa pakai yang luar biasa dan nilai uang. Profil berlian beralur memungkinkan uap air menyebar dan mengurangi penumpukan material dan selip di antara sabuk dan katrol. Lagging juga secara efektif bertindak sebagai indikator keausan sehingga perawatan dapat direncanakan sebelum permukaan baja dari katrol menjadi rusak.

KARET LAGGING DUNLOP ULTIMA BONDING SYSTEM
Dunlop Ultima can be bonded to most surfaces using the majority of good quality cold bonding systems available in the market. In applications where Ultima with an adhesive layer (AL) is used there is no need for time-consuming grinding prior to bond. The adhesive layer is protected by a plastic film, which enables rapid processing. The combination of high adhesion and high tensile strength in the adhesive layer ensures maximum bond strength and increased reliability.

EXCELLENT WEAR RESISTANCE
SAFE TO HANDLE – FULLY COMPLIANT WITH REACH REGULATIONS
EXCELLENT ADHESION CAPABILITIES
Characteristics:

Anti-drying and anti-abrasion caused by impact
Suitable for any climate condition.
Application:

Suitable for vibratory feeder,chute,silo,materials conveyance e.g.
Liner protecting apron and funnel from impact
Moderate strength tension conveyor belt capstan lagging

  • Conveyor Belt Brand Dunlop
  • Rubber Lagging Fenner Dunlop
  • DUNLOP SIDEWALL
  • Conveyor Belt Carcass
Conveyor Belt Brand Dunlop Rubber Lagging Fenner Dunlop DUNLOP SIDEWALL Conveyor Belt Carcass
DISCLAIMER: bisnis1.com adalah website yang menampilkan banyak bisnis di Indonesia. Kami hanya menampilkan info bisnis saja, dan tidak menjamin apakah info tersebut benar atau valid. Silakan Anda bijak dalam berkomunikasi dan bertransaksi dengan setiap bisnis yang ditampilkan di website kami. Kami tidak bertanggung jawab atas bisnis tersebut. Semua interaksi Anda dengan bisnis tersebut adalah resiko Anda sendiri. Anda wajib berhati-hati.