Rental AC Standing CV. Sukses Mandiri

Rental AC Standing

Berdiri sejak:2001

Rental AC Standing merupakan solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan penyejuk udara pada berbagai kegiatan yang diselenggarakan baik di ruang tertutup maupun semi outdoor. Sukses Mandiri memiliki fasilitas AC Standing berbagai merk dengan kapasitas mulai 3 PK, 5 PK dan 10 PK. Jumlah unit AC Standing yang kami miliki cukup banyak sehingga sangat memadai baik untuk event kecil maupun event skala besar.

AC Standing adalah mesin penyejuk udara berbentuk besar baik pada indoornya maupun pada outdoornya. Peletakan AC standing ini yaitu pada bagian indoornya diletakkan pada dasar lantai ruangan yang di lengkapi dengan dudukannya. Area pada bagian depan indoornya harus lapang, hal ini agar sirkulasi udara pada AC Floor standing tersebut tidak terganggu.

AC Standing mampu mencapai temperatur terendah hingga kurang lebih 10 derajat celcius sedangkan pemasangan pada bagian indoornya di sebelah atas dibuat suatu corong/duckting udara yang dapat di tempatkan hingga ketinggian 3,5 meter.

Untuk info lebih lanjut dan pemesanan Rental AC Standing, silahkan hubungi tim marketing Sukses Mandiri di nomor 021-48702185 atau kunjungi website kami di www.sewa-ac.com

  • Rental AC 10 PK
DISCLAIMER: bisnis1.com adalah website yang menampilkan banyak bisnis di Indonesia. Kami hanya menampilkan info bisnis saja, dan tidak menjamin apakah info tersebut benar atau valid. Silakan Anda bijak dalam berkomunikasi dan bertransaksi dengan setiap bisnis yang ditampilkan di website kami. Kami tidak bertanggung jawab atas bisnis tersebut. Semua interaksi Anda dengan bisnis tersebut adalah resiko Anda sendiri. Anda wajib berhati-hati.