Mesin Penggiling Padi Keliling Galeri Mesin

Mesin Penggiling Padi Keliling

GALLERY MESIN  merupakan  Pusat Produsen Mesin Penggiling Padi Keliling  Terlengkap di Indonesia.


Mesin Penggiling Padi Berjalan merupakan Alat atau Mesin yang berfungsi untuk menggiling padi secara mobile (bisa dipindah-pindah). Sebelum beras dijual ke pasar atau ke pelanggan haruslah melalui proses penggilingan atau pengolahan dari bentuknya yang masih berupa padi.

Kami Siap Memenuhi Kebutuhan Anda Baik untuk Anda Gunakan Pribadi, Pengerjaan Proyek ataupun untuk Anda Jual Kembali karena Stock kami yang Memadai meski dalam Jumlah yang Besar. Kami juga akan Selalu Berusaha Merespon dengan Cepat serta Menyiapkan dan Mengirim Barang tersebut dengan Segera.

 
Hubungi Kontak Kami Sekarang untuk Dapatkan Penawaran Terbaik dan Harga Bersaing (CALL/WHATSAPP)
• Phone :  0812-3430-1300  (Available for Call & WhatsApp)
• e-Mail :  galerimesinindustri@gmail.com

• Website :  www.GaleriMesinIndustri.com

-----

Daerah Jangkauan Layanan Pemesanan dan Penjualan  MESIN PERTANIAN , MESIN PETERNAKAN , MESIN UKM  berlaku di beberapa wilayah antara lain :
• Jangkauan Layanan Pemesanan dan Penjualan di Aceh : Banda Aceh, Aceh Barat, Aceh Barat Daya, Pidie Jaya, Simeulue, Langsa, Lhokseumawe, Sabang, Subulussalam, Bener Meriah, Aceh Besar, Aceh Jaya, Aceh Selatan, Aceh Singkil, Aceh Tamiang, Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Aceh Timur, Aceh Utara, Bireuen, Gayo Lues, Nagan Raya, Pidie.
• Jangkauan Layanan Pemesanan dan Penjualan di Sumatera Utara : Pakpak Bharat, Samosir, Serdang Bedagai, Simalungun, Deli Serdang, Humbang Hasundutan, Karo, Labuhanbatu, Labuhanbatu Selatan, Labuhanbatu Utara, Langkat, Mandailing Natal, Nias, Nias Barat, Nias Selatan, Nias Utara, Padang Lawas, Padang Lawas Utara, Toba Samosir, Binjai, Gunungsitoli, Medan, Padangsidempuan, Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebing Tinggi, Tapanuli Selatan, Tapanuli Tengah, Tapanul...

DISCLAIMER: bisnis1.com adalah website yang menampilkan banyak bisnis di Indonesia. Kami hanya menampilkan info bisnis saja, dan tidak menjamin apakah info tersebut benar atau valid. Silakan Anda bijak dalam berkomunikasi dan bertransaksi dengan setiap bisnis yang ditampilkan di website kami. Kami tidak bertanggung jawab atas bisnis tersebut. Semua interaksi Anda dengan bisnis tersebut adalah resiko Anda sendiri. Anda wajib berhati-hati.