Aki Motor PT. Tunas Akindo Sejahtera

Aki Motor

PT. TUNAS AKINDO SEJAHTERA  tawarkan harga aki mobil, aki motor, aki alat berat dijamin termurah, kualitas terbaik. Aki memiliki fungsi sebagai starter, supply kelistrikan, dan penstabil tegangan.
 

Kami menjual segala jenis aki kendaraan merk NS Battery


 


Aki NS  adalah aki maintenance free bergaransi resmi pertama di Indonesia dengan pilihan jangka waktu garansi  8, 12, 18 dan 36 bulan  dengan proses klaim yang mudah, dimana saja, tanpa ribet.


Aki maintenance free  NS Jaguar  dan  Cheetah  untuk kendaraan roda empat resmi diluncurkan pada tahun 2015 dan aki maintenance free  NS Hawk  dan  Eagle untuk kendaraan roda dua resmi diluncurkan pada tahun 2016.


 


Tahapan Klaim Garansi


Tahapan 1
·          Battery harus disertakan saat pengajuan klaim.
·          Serial Number battery sesuai dengan kartu garansi.
Tahapan 2
·          Kartu garansi harus disertakan saat pengajuan klaim
·          Serial Number kartu garansi sesuai dengan battery
Tahapan 3
·          Container & cover tidak rusak
·          Terminal pole tidak rusak
·          Barcode & kode produksi tidak rusak /dicoret
 
NS Battery juga berkomitmen untuk memberikan pelayanan prima tanpa kompromi bagi seluruh penggunanya melalui NS Care 15000-31. Layanan bebas pulsa yang tersedia 24 jam ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi para pengguna aki NS dalam mendapatkan informasi seputar produk dan klaim garansi.
 
Hubungi Kami untuk detail produk dan harga !

PT. TUNAS A...

DISCLAIMER: bisnis1.com adalah website yang menampilkan banyak bisnis di Indonesia. Kami hanya menampilkan info bisnis saja, dan tidak menjamin apakah info tersebut benar atau valid. Silakan Anda bijak dalam berkomunikasi dan bertransaksi dengan setiap bisnis yang ditampilkan di website kami. Kami tidak bertanggung jawab atas bisnis tersebut. Semua interaksi Anda dengan bisnis tersebut adalah resiko Anda sendiri. Anda wajib berhati-hati.