DAXEN RGGL 270 Kapsul Muara Farma

DAXEN RGGL 270 Kapsul

Nama Produk : Daxen Ganoderma Dxn   Rg Gl 30 Kapsul
Berat Produk : 100 Gram
1 Kg Muat : 10 Biji
 
Daxen Ganoderma DXN - RG GL 30 Obat Herbal
 
RG (REISHI GANO)
 
Membantu Meningkatkan Kesehatan Anda melalui Proses Pengeluaran Racun dalam Tubuh
 
Reishi Gano (RG) merupakan Ganoderma Lucidum yang berusia 90 hari, kaya dengan kandungan polisakarida, adenosin, triterpenoids, protein dan fiber, sehingga sangat bermanfaat untuk membantu dalam proses pengeluaran racun dalam tubuh (detoksifikasi) dan berfungsi juga untuk memperbaiki fungsi dari organ tubuh yang bermasalah. Dengan mengkonsumsi Reishi Gano secara teratur mulai dari 1, 2, 4 dan 6 kapsul akan membantu memelihara kesehatan tubuh secara menyeluruh.
 
Aturan Konsumsi : 
2 kali sehari, sebaiknya dikonsumsi bersamaan dengan GL (Ganocelium), sesuai dengan petunjuk dan saran yang diberikan.
 
Isi 30 kapsul @ 220 mg
POM TR.
HALAL LPPOM MUI No. 
Diproduksi oleh : PT. Daxen Indonesia
 
 
GL (GANOCELIUM)
 
Membantu Meningkatkan Kesehatan Tubuh melalui Penambahan Oksigen dalam Darah sehingga Peredaran Darah menjadi lebih Lancar
 
Ganocelium adalah Miselium dari Ganoderma Lucidum yang berusia 18 hari, kaya dengan kandungan polisakarida, spektrum vitamin dan mineral, menambah oksigen dalam darah sehingga sangat berguna untuk melancarkan peredaran darah, meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh secara umum. Dengan mengkonsumsi Ganocelium secara teratur mulai dari 1, 2, 4 dan 6 kapsul akan membantu memelihara kesehatan tubuh secara menyeluruh.
 
Aturan Konsumsi : 
2 kali sehari, sebaiknya dikonsumsi bersamaan dengan RG (Reishi Gano), sesuai dengan petunjuk dan saran yang diberikan.
 
Isi 30 kapsul @ 450mg
POM TR.
HALAL LPPOM MUI No. 
Diproduksi oleh : PT. Daxen Indonesia

DISCLAIMER: bisnis1.com adalah website yang menampilkan banyak bisnis di Indonesia. Kami hanya menampilkan info bisnis saja, dan tidak menjamin apakah info tersebut benar atau valid. Silakan Anda bijak dalam berkomunikasi dan bertransaksi dengan setiap bisnis yang ditampilkan di website kami. Kami tidak bertanggung jawab atas bisnis tersebut. Semua interaksi Anda dengan bisnis tersebut adalah resiko Anda sendiri. Anda wajib berhati-hati.