Rental Crane Jakarta PT. Arganata Prima Perkasa

Rental Crane Jakarta

Berdiri sejak:1990

Selamat datang di PT. Arganata Prima Perkasa, kami adalah perusahaan swasta yang bergerak di bidang jasa persewaan crane dan alat berat untuk konstruksi.

PT.Arganata Prima Perkasa, berdiri sejak tahun 1990, dengan kemampuan dalam menyediakan crane dan alat berat kepada klien dan di dukung oleh sumber daya manusia yang handal kami mampu mensejajarkan diri dengan perusahan perusahaan rental terkemuka lainnya.

Dengan pengalaman yang sudah tidak diragukan lagi kami berhasil menjadi mitra BUMN dan Swasta dalam pembangunan proyek-proyek nasional baik yang berskala besar maupun kecil.

PT.Arganata Prima Perkasa, berlokasi di Kelapa Gading – Jakarta Utara, untuk saat ini perusahaan kami mensupport proyek-proyek di di seluruh wilayah pulau Jawa secara khusus dan juga proyek diluar pulau Jawa yaitu antara lain :

wliayah Palembang, Lampung, Medan dan Kalimantan, ke depannya PT. Arganata Prima Perkasa, akan menambah area service kami hinggga menjangkau kota-kota besar di seluruh wilayah di Indonesia.

Saat ini kami melayani Jasa Penyewaan Alat berat sbb :

? Jasa Penyewaan TRUCK CRANES Kap. 3 - 15 Ton
? Jasa Penyewaan MOBILE CRANES Kap. 10 - 160 Ton
? Jasa Penyewaan ROUGHTER CRANES Kap. 12 - 100 Ton
? Jasa Penyewaan CRAWLER CRANES Kap. 25- 200 Ton

? Jasa Penyewaan EXCAVATOR
? Jasa Penyewaan BULLDOZER
? Jasa Penyewaan MOTOR GRADER
? Jasa Penyewaan WHEEL LOADER
? Jasa Penyewaan VIBRO / COMPACTOR
? Jasa Penyewaan ALAT KONTRUKSI LAINNYA

Bagi anda yang membutuhkan jasa kami, dengan sepenuh hati kami akan memberikan solusi dan pelayanan terbaik sehingga tercapai kesuksesan bersama.

  • Rental Mobile Crane
  • Rental Rafter Crane
  • Rental Truck Crane
  • Rental Crawer Crane
Rental Mobile Crane Rental Rafter Crane Rental Truck Crane Rental Crawer Crane
DISCLAIMER: bisnis1.com adalah website yang menampilkan banyak bisnis di Indonesia. Kami hanya menampilkan info bisnis saja, dan tidak menjamin apakah info tersebut benar atau valid. Silakan Anda bijak dalam berkomunikasi dan bertransaksi dengan setiap bisnis yang ditampilkan di website kami. Kami tidak bertanggung jawab atas bisnis tersebut. Semua interaksi Anda dengan bisnis tersebut adalah resiko Anda sendiri. Anda wajib berhati-hati.