Mesin Sangrai Aneka Tepung Lokal CV. Graha Mesin

Mesin Sangrai Aneka Tepung Lokal

Mesin Sangrai Aneka Tepung ada mesin yang berfungsi untuk menggoreng ataupun mensangrai tepung secara otomatis dengan menggunakan penggerak.


Sebelum memasukkan tepung terigu misalnya dalam adonan kue, jangan lupa menyangrainya terlebih dulu. Chef Petrus Nugraha dari Anchor Food Professionals, mengatakan, temperatur penyimpanan tepung baik itu di pabrik ataupun toko penjualan bahan-bahan kue yang terkadang lembap bisa berdampak buruk pada tepung  sumber .


Kami memiliki kapasitas mesin sangrai aneka tepung mulai dari 10kg s.d 100 kg dalam sekali proses. Mesin sangrai tepung ini biasanya digunakan oleh industri-industri pengolahan pembuatan kue.




Spesifikasi Mesin Sangrai Aneka Tepung



Kapasitas                  : 100 Kg              
Dimensi                      : 170 X 80 X 110 Cm
Bahan                         : Stainless Steel
Tebal                          : 2 Mm
Penggerak                  : Motor Listrik 2 PK
Transmisi                   : Gear Box
Indikator suhu           : Thermostat (Analog)
Pemanas                     : LPG


MInat??Hubungi
Billy Asmara Mukti

HP :O82140664411
WA :O8523346800
xbr...

DISCLAIMER: bisnis1.com adalah website yang menampilkan banyak bisnis di Indonesia. Kami hanya menampilkan info bisnis saja, dan tidak menjamin apakah info tersebut benar atau valid. Silakan Anda bijak dalam berkomunikasi dan bertransaksi dengan setiap bisnis yang ditampilkan di website kami. Kami tidak bertanggung jawab atas bisnis tersebut. Semua interaksi Anda dengan bisnis tersebut adalah resiko Anda sendiri. Anda wajib berhati-hati.