Pintu uPVC Jakarta Sarana Inspirasi Tangguh

Pintu uPVC Jakarta

Sejalan dengan perkembangan teknologi di bindang Industri dan semakin berkurangnnya bahan baku kusen kayu. Ditemukanlah bahan baku alternatif lain untuk kusen pintu yaitu Kusen UPVC.

Kusen UPVC sebenarnya memiliki bentuk dan kegunaan seperti kusen pintu/jendela pada umumnya. yang membedakan adalah bahan dasar kusen ini, yaitu Polivinil Chloride yang diperkuat dengan proses yang dinamakan Unplastized, sehingga hasil akhirnya menjadi bahan yang lebih kuat/rigid daripada PVC. Material UPVC selalu diperkuat dengan besi (steel reinforcement) yang ada di dalam setiap profil UPVC, sehingga lebih kokoh.

Bahan yang dipergunakan telah diakui kualitasnya. Salah satu keunggulan yang disukai dari produk kami oleh Negara-negara yang beriklim tropis adalah kemampuan untuk menyerap panas dan mempertahankan suhu udara di dalam ruangan.

Berbagai jenis Jendela UPVC dapat Anda dapatkan, seperti Jendela Swing, Jendela Casement, Jendela Jungkit, Jendela Geser, Jendela Mati, dan Jendela Boven.

Pintu UPVC berkualitas dengan harga yang terjangkau. Contoh pintu UPVC yang dijual adalah Pintu Swing, Pintu Geser, dan Pintu Lipat.

Pintu Swing
Pintu Swing merupakan jenis pintu uPVC yang paling umum digunakan. Sistem operasi pintu yang hanya didorong atau ditarik memudahkan penggunaan dan cocok bagi pengguna yang mengutamakan fungsi.
- Tersedia pilihan sistem kunci singlelock dan multipointlock.
- Fungsi peredam suara dan thermal yang maksimal

Pintu Geser / Pintu Sliding
Pintu Sliding / Geser merupakan jenis pintu dengan efisiensi lahan yang tinggi. Cocok untuk penggunaan pada ruang dengan luas terbatas.
- Sistem kunci multipointlock
- Efisiensi ruang maksimal

Pintu Lipat / Pintu Folding
Pintu Folding atau Pintu Lipat memiliki cara penggunaan berbeda pada umumnya. Gaya melipat yang elegan dan stylish cocok digunakan sebagai pintu balkon, garasi, pintu kolam renang ataupun pintu outdoor taman rumah Anda.
- Sistem kunci multipointlock
- Dapat dibuka lebar sehingga memungkinkan adanya sirkulasi udara dan pencahayaan yang maksimal

Keunggulan Kusen Pintu UPVC
1.Anti Rayap
2. Anti Bocor
3. Anti Karat
4. Tahan Terhadap Cuaca
5. Kedap Suara
6. Bebas Perawatan
7. Proteksi Terhadap Api
8. Material Ramah Lingkungan
9. Hemat Energi

PILIHLAH BAHAN YANG TEPAT DAN BERKUALITAS UNTUK KUSEN, JENDELA DAN PINTU RUMAH ANDA. BAHAN YANG BERKUALITAS AKAN MEMBERIKAN ANDA RASA NYAMAN DAN TIDAK ADA KEKHAWATIRAN AKAN KERUSAKAN DALAM JANGKA PANJANG.

SARANA KUSEN sebagai SUPPLIER DAN DISTRIBUTOR PINTU uPVC DAN JENDELA uPVC JAKARTA terpercaya menjadi solusi dan pilihan terbaik untuk Anda yang ingin memiliki Kusen UPVC dengan harga terjangkau.

Gunakan Pintu uPVC TERBAIK hanya dari SARANA KUSEN


Hubungi Kami :
Sarana Inspirasi Tangguh
Call / WA : 0812 9705 5668
Email : sarana.inspirasi@gmail.com
Website :  www.saranakusen.co.id


DISCLAIMER: bisnis1.com adalah website yang menampilkan banyak bisnis di Indonesia. Kami hanya menampilkan info bisnis saja, dan tidak menjamin apakah info tersebut benar atau valid. Silakan Anda bijak dalam berkomunikasi dan bertransaksi dengan setiap bisnis yang ditampilkan di website kami. Kami tidak bertanggung jawab atas bisnis tersebut. Semua interaksi Anda dengan bisnis tersebut adalah resiko Anda sendiri. Anda wajib berhati-hati.