Backup Rod Backer Rod ALFA DISTRO Construction Chemicals Center

Backup Rod Backer Rod

Backing rod atau Back up rod (backer rod), atau back rod adalah material pengisi celah sambungan berbahan polyethilene guna mengatur ketinggian atau kedalaman pemasangan sealant anda, seperti

Sambungan sealant pu, sealant silicone, preformed sealant, ms sealant, yang diisi pada sambungan dinding beton (precast Concrete Panel), Aluminium composite Panel (ACP), Glass Reinforced Cement (GRC), frame aluminium, kusen pintu besi pada ruang exit di bangunan high building.

Backing rod Sebagai compressible filler pada sambungan antara dinding pasangan bata atau hebel dengan balok dan kolom struktur, ataupun pada sambungan lantai keramik ataupun marmer pada lokasi dalam ruangan, atau pengisi sambungan jalan beton anda.

DISCLAIMER: bisnis1.com adalah website yang menampilkan banyak bisnis di Indonesia. Kami hanya menampilkan info bisnis saja, dan tidak menjamin apakah info tersebut benar atau valid. Silakan Anda bijak dalam berkomunikasi dan bertransaksi dengan setiap bisnis yang ditampilkan di website kami. Kami tidak bertanggung jawab atas bisnis tersebut. Semua interaksi Anda dengan bisnis tersebut adalah resiko Anda sendiri. Anda wajib berhati-hati.