• Bitt Curve Tee Bollard Dermaga
Bitt Curve Tee Bollard Dermaga

Bitt Curve Tee Bollard Dermaga

Kategori: Bollard Dermaga

Brand: GADA

Bollard atau bolder yang biasa dikenal dengan tonngak tali kapal merupakan perlengkapan / fasilitas utama pada Dermaga atau Pelabuhan. bollard mempunyai fungsi sebagai penambat tali kapal saat kapal sedang berlabuh, Bollard terbuat dari baja tuang & dilengkapi dengan Anchor Bolt.

Keterangan Produk:

Berbagai macam tipe bollard antara lain :
Bitt Bollard
Bentuk bollard sederhana seperti drum dengan bagian atas bollard lebih besar dan mengecil pada bagian bodi bollard,tersedia kapasitas 5 Ton sampai dengan 100 Ton.

jual bitt bollard
Tee Bollard
Tee head bollard bollard dengan dimensi paling kecil dari semua tipe bollard, namun memiliki sudut derajat yang baik sebagai penambat tali kapal.

jual tee bollard
Curve Bollard
Curve bollard merupakan bollard dengan postur yang paling besar disebut juga harbour bollard atau cocor bebek,bollard tersebut tersedia dari kapasitas 10 ton sampai 100 ton

jual curve bollard
Tipe bollard diatas adalah tipe yang paling umum digunakan di dermaga di indonesia sebagai penambatan tali kapal,model yang lain seperti single bitt bollard, staghorn bollard, double bitt bollard dapat kami kerjakan dengan gambar dari customer.