• Distributor Elastomeric Bearing Pads
Distributor Elastomeric Bearing Pads

Distributor Elastomeric Bearing Pads

Kategori: Bantalan Karet Jembatan

Fungsi dari karet elastomer bantalan jembatan (elastomeric bearing pads / rubber bearing pads) Tersebut adalah menahan beban antara beton pondasi & girder,dengan adanya karet elastomer jembatan tersebut keretakan atau pun pecahnya Girder yang diakibatkan oleh tekanan Girder pada beton

Keterangan Produk:

Elastomeric Bearing Pads
Elastomer Jembatan
Elastomer Karet Jembatan
Elastomer Perletakan Jembatan
Elastomer Rubber Bearing Pad
Elastomer Karet Bearing
Elastomeric Bearing
Rubber Bearing Pad
Rubber Elastomeric Bearing
Bearing Pad
Bridge Bearing Pad
Elastomeric Bridge Pad
Elastomeric Bridge Bearing Pad
Karet Elastomer Jembatan
Karet Jembatan
Karet Landasan Jembatan
Karet Tatakan Jembatan
Karet Bearing Pad
Karet Bantalan Jembatan
Bantalan Karet Jembatan
Perletakan Elastomer Jembatan,dsb
Perkembangan tekhnologi dalam produk karet terutama untuk kebutuhan konstruksi struktur jembatan,salah satunya adalah karet sebagai bantalan girder jembatan yaitu penggunaan Karet Elastomer Bantalan Jembatan.
Karet elastomer jembatan (Elastomeric Bearing Pads) diwajibkan pemakaiannya dalam struktur konstruksi jembatan sebagai perletakan elastomer jembatan.

jual elastomer bearing pad, ukuran elastomer bearing pad, harga elastomer bearing pad

Fungsi dari karet elastomer bantalan jembatan (elastomeric bearing pads / rubber bearing pads) Tersebut adalah menahan beban antara beton pondasi & girder,dengan adanya karet elastomer jembatan tersebut keretakan atau pun pecahnya Girder yang diakibatkan oleh tekanan Girder pada beton dapat diminimalisir oleh Karet Bantalan Jembatan yang terpasang pada pondasi konstruksi jembatan tersebut.
Pada umumnya type Karet Tatakan Jembatan (Karet Bantalan Jembatan) ada 2 Type, yaitu Polos & Plate.

Type polos adalah Karet Elastomer Jembatan yang diproduksi tanpa ada plat baja yang tertanam didalamnya.
Sedangkan Karet Bantalan Jembatan ( Elastomer Jembatan ) type Plate adalah jenis Karet Elastomer (Karet Tatakan Jembatan ) yang diproduksi dengan tertanam Plat Baja didalamnya. Diproduksi dengan system Vulkanisasi Khusus pada Karet dan plate. Sistem perekat antara karet & plat divulkanisasi dengan tekanan tinggi sehingga kekuatan dan penyatuan antara karet dengan plat baja tersebut sangat kuat.

Ukuran dan penentuan jenis kebutuhan Karet Elastomer Bantalan Jembatan tersebut disesuaikan dengan kebutuhan di proyek, karena ukuran sangat bervariasi tergantung dari Beban Jembatan, Beban Kendaraan yang melewati jembatan tersebut baik beban vertical maupun beban horizontal. Dan standart ukuran Karet Elastomer Jembatan (Elastomeric Bering Pads) dari Kementrian Pekerjaan Umum ada tiga (3) Jenis yaitu :
Jenis I 300 X 350 X 36 mm
Jenis II 400 X 350 X 39 mm
Jenis III 400 X 450 X 45 mm.
jual elastomer karet jembatan surabaya

jual elastomer bearing jembatan makassar

produsen elastomer jembatan bali

jual elastomer jembatan

Dan banyak dari kontraktor BUMN ataupun Swasta yang menggunakan KaretBantalan Jembatan ( Rubber Bearing Pads )dengan Jenis ataupun type ukuran yang berbeda karena disesuaikan dengan kebutuhan proyek dilapangan. Kami Gada Bina Usaha sebagai produsen dan pabrikan elastomer karet jembatan sejak 2010 dapat mendesain dan memproduksi elastomeric bearing pad sesuai permintaan customer.
PRODUKSI DI WORKSHOP YANG JELAS
PETA WORKSHOP OFFICE GADA BINA USAHA
FAST RESPON WA 081233069330