• Rubber Fender Dermaga (Karet Fender Dermaga)
Rubber Fender Dermaga (Karet Fender Dermaga)

Rubber Fender Dermaga (Karet Fender Dermaga)

Kategori: Rubber Fender Dermaga

Pengadaan Rubber fender biasanya diadakan oleh pemilik dermaga dalam hal ini dinas dinas terkait misalnya pelindo,dinas asdp,dinas kementrian laut,kementrian perhubungan,dinas pu,atau pihak swasta pengelola dermaga dengan tender atau penunjukan langsung.

Keterangan Produk:

fungsi utama Rubber Fender adalah mencegah benturan langsung antara kapal dengan dinding dermaga saat kapal akan sandar.
rubber fender didesain untuk dapat menyerap energi dari kapal (energy absoption) sehingga energi tersebut dapat diserap diredam oleh fender. Gaya pantul dari energi yang diredam tersebut ini dikeluarkan kembali dari rubber fender (reaction force).
jumlah energi yang diserap dan gaya reaksi yang diberikan menjadi kriteria utama yang dipertimbangkan dalam mendesain rubber fender.
Bermacam Model Rubber Fender antara lain :
Tipe Karet Fender Dermaga
Berbagai tipe Karet Fender Dermaga antara lain :
Rubber Fender Tipe V (Arch Fender)
Rubber Fender Tipe M (SM Fender)
Rubber Fender Tipe D
Rubber Fender Tipe Cylinder (Hollow Fender)
Rubber Fender Tipe AV
Rubber Fender Tipe Cell
Rubber Fender Tipe Square
Rubber Fender Tipe Cone
Kami berpengalaman dalam pengadaan rubber fender dermaga dan bollard dermaga dari tahun 2010,produk kami digunakan diberbagai proyek dermaga di berbagai wilayah indonesia antara lain sorong, manokwari, jayapura, manado, ternate, tual, namlea, ambon, pulau buru, tidore, morotai, flores, kupang, makassar, kendari, manado, amurang, bitung, palu, bombana, sampit, palangkaraya, tarakan, surabaya, jakarta, padang, batam, medan, bagan siapi api, pacitan, sendang biru, banyuwangi, tegal, tuban, lamongan, pamekasan, balikapapan, pontianak, gorontalo, semarang, cirebon, cilacap, lampung, palembang, pekanbaru, banyuwangi, lombok, denpasar,sigli, aceh, pulau seribu, tanjung balai, miangas, sangihe, cilegon.diproduksi dengan workshop yang jelas PETA WORKSHOP GADA BINA USAHA

FAST RESPON

https://wa.me/6281233069330