SMOKE DETECTOR

SMOKE DETECTOR

Kategori: Fire Alarm System

Brand: Haka Fireindo

Keterangan Produk:

CV. HAKA FIREINDO menjual berbagai merk produk smoke detector seperti :

Demco,
Hooseki,
Ozeki,
Zeki,
Hong Chang,
dll.
Berikut dibawah ini merupakan jenis-jenis smoke detector yang kami jual:

1. Smoke Detector 2 Wire
alat ini memiliki sistem kerja 2 kabel, sensor ini dapat diintegrasikan dengan fire alarm panel. Sensor ini menggunakan teknologi photoelectric sehingga meningkatkan akurasi dan meminimumkan terjadinya false alarm. Produk ini didesain dengan stainless steel inner housing dan sensor head yang tahan lama. Smoke Detector ini dapat ditempatkan pada berbagai ruang yang membutuhkan deteksi asap sebagai sebagai peringatan awal.

2. Smoke Detector 4 Wire
alat ini menggunakan sistem kerja 4 kabel dan dapat dengan mudah diintegrasikan dengan berbagai jenis (security) alarm panel ataupun automation panel. Smoke detector ini menggunakan Photoelectric untuk meminimumkan terjadinya false alarm. Produk ini didesain dengan stainless steel inner housing dan sensor head yang tahan lama. Smoke Detector ini dapat ditempatkan pada berbagai ruang yang membutuhkan deteksi asap sebagai sebagai peringatan awal.

3. Smoke Detector Multi
yaitu alat pendeteksi asap yang dapat bekerja dengan sistem 4 kabel ataupun 2 kabel, hal ini memungkinkan sensor ini untuk diintegrasikan dengan Security Alarm dan juga Conventional Fire Alarm. Produk ini didesain untuk dapat mendeteksi adanya kepulan asap dengan tepat dan bekerja stabil untuk jangka waktu lama. Smoke detector ini dapat ditempatkan pada berbagai ruang yang membutuhkan proteksi sensor asap.

4. Standalone Smoke Detector
yaitu sensor deteksi asap yang berdiri sendiri tanpa memerlukan koneksi ke panel controller. Smoke Detector ini dapat dengan mudah ditempatkan dan dioperasikan pada berbagai ruang. Detektor ini menggunakan battery sebagai sumber energi dengan led indicator bila battery lemah. Pada saat mendeteksi kepulan asap detektor ini akan membunyikan sirine dengan intensitas 85 decibel.