Karet Jembatan, Bantalan Elastomer Jembatan CV. Gada Bina Usaha

Karet Jembatan, Bantalan Elastomer Jembatan

Berdiri sejak:2010
Harga:Rp400.000,00

Pemakaian karet jembatan (elastomer perletakan jembatan ) pada konstruksi jembatan sangatlah penting dan menjadi kewajiban bagi pelaksana pembangunan jembatan.
karet bantalan jembatan berfungsi sebagai penerus beban pada bagian atas struktur jembatan ke bagian bawah struktur Jembatan,mengakomodasi gerakan,beban jembatan dan suhu di area jembatan.

Karet jembatan sebagai perletakan jembatan
Karet jembatan sebagai perletakan jembatan
Material karet jembatan terbuat dari karet alam dan neoprene di vulkanisat dengan lapisan plat di antara ketebalan karet.
Ukuran bantalan karet didasarkan pada desain perencanaan jembatan karena sangat berkaitan sekali terutama ukuran balok jembatan pondasi jembatan dan bentang jembatan,terdapat 2 tipe elastomer jembatan yaitu :

1.bantalan karet jembatan tipe polos - tanpa plat didalamnya

2.bantalan karet jembatan tipe laminasi - terdapat 2,3,4 ataupun lebih Plat pada bagian dalamnya (tergantung dari ketebalan karet).

Untuk ukuran satandard PU dan Bina marga adalah sebagai berikut

Bantalan Karet Jembatan Tipe 1 300 X 350 X 36mm
Bantalan Karet Jembatan Tipe 2 350 X 400 X 39mm
Bantalan Karet Jembatan Tipe 3 400 X 450 X 45mm

Gada Bina Usaha membuat dan menjual Karet Bantalan Jembatan/Elastomer Perletakan Jembatan untuk kebutuhan proyek jembatan anda.kami telah mengirimkan berbagai spesifikasi dan ukuran Karet Bantalan Jembatan/Elastomer Perletakan Jembatan ke berbagai wilayah di Indonesia.
Proses Produksi Karet Elastomer kami menggunakan Press Hydraulic Machine otomatis
Produsen Karet Jembatan
Produsen Karet Jembatan
memproduksi karet cetakan untuk kebutuhan industri dan konstruksi,produk utama adalah bantalan karet dengan berbagai aplikasi dan penggunaan antara lain :
penggunaan dibidang industri antara lain sebagai peredam mesin produksi,boiler, genset, mesin tekan, conveyor system, sebagai isolator
di bidang konstruksi sebagai elastomer bantalan jembatan,pelindung kolom,untuk waterproof di beton, sebagai karet dilatasi,karet bantalan dermaga,dsb.

Produk bantalan karet kami biasanya custom sesuai pesanan customer terkait bentuk dan ukuran (customer mengirimkan gambar detail berikut ukurannya).untuk material kami menggunakan karet alam dan sintetis penggunaan masing2 karet juga sesuai kebutuhan customer,

Kontak kami untuk ukuran Bantalan Karet Elastomer Jembatan - Elastomer Perletakan Jembatan anda :
Gada Bina Usaha - Pioneer ON LINE SHOP ELASTOMER JEMBATAN - Malang
0812 330 69 330

  • jual bantalan karet jembatan
  • pabrik karet jembatan
  • jual karet elastomer jembatan
jual bantalan karet jembatan pabrik karet jembatan jual karet elastomer jembatan
DISCLAIMER: bisnis1.com adalah website yang menampilkan banyak bisnis di Indonesia. Kami hanya menampilkan info bisnis saja, dan tidak menjamin apakah info tersebut benar atau valid. Silakan Anda bijak dalam berkomunikasi dan bertransaksi dengan setiap bisnis yang ditampilkan di website kami. Kami tidak bertanggung jawab atas bisnis tersebut. Semua interaksi Anda dengan bisnis tersebut adalah resiko Anda sendiri. Anda wajib berhati-hati.