Jual Tabung Pemadam Api Ringan Apar Murah CV. Haka Fireindo

Jual Tabung Pemadam Api Ringan Apar Murah

Berdiri sejak:2020

TABUNG APAR HAKA FIREINDO merupakan tabung Terbaik diantara tabung yang ada, dengan desain dan mutu berkualitas menyusun dan membentuk tabung juga dilengkapi garansi produk yang lama yaitu 10 tahun. Apar Haka Fireindo Powder banyak digunakan untuk kantor dan home industri sedangkan Apar Hakafireindo Foam Liquid banyak digunakan di berbagai kalangan karena harganya yang ekonomis dan murah. Untuk Tabung Apar Haka Fireindo Co2 atau Carbon dioxide, banyak di pakai oleh laboratorium dan pharmacy / apotek karena tabung ini mengeluarkan udara dingin yang dapat menyerap suhu panas didalam ruangan apabila musibah terjadi, selain itu Harga Tabung Apar Haka Fireindo Co2 ini juga terbilang murah dan terjangkau dibanding Apar Yamato, atau Apar Alpindo dan Apar Servvo.

Layanan Jual Tabung Pemadam Kebakaran Api RIngan Apar Murah kami adalah layanan purna jual ke seluruh Indonesia, sedangkan untuk pengiriman dalam kota kami melayani pengirimian melalui JNE ataupun Grab dan Gosend, atau bisa juga datang langsung ke daerler resmi kami di :
Jl. Raya Cadas Kukun, Kp. Lamporan No. 34, Desa Pangadegan, Pasar Kemis, Tangerang, Banten 15560
Apar yang kami jual meliputi :
- Tabung Pemadam Api Powder, FoamLiquid, Co2 / Carbondioxide, Clean Agent
- Fire Alarm System Equipment, Manual Call Point, Fire Alarm Control, Smoke Detector, Fire Alarm Control Panel.
- Hydrant BoxComplete, Hydrant Accsessories Killfire, Fire Hydrant Box,
- Baju Anti Api Nomex, Baju Anti Panas, Sepatu Pemadam Anti Api dan Panas, Sarung Tangan Anti Api dan Panas, Helm Pemadam Anti Api, Fireman Hood MRT-L-JJ01.
- Apar Yamato, Apar Alpindo, Apar Gunnebo, Apar Alpindo, dll.
- Tabung Pemadam Api Powder, Co2, Foam, 1kg, 2kg, 3kg, 6kg, 9kg, 12kg, 20kg, 30kg, 40kg, 50kg, 55kg, 60kg, 80kg.
Kami juga menjual Tabung Pemadam Api Portable / Apar Portable dan juga Tabung Pemadam Api Busa.
Kami Juga Menyediakan Kebutuhan Alat Pemadam Api Ringan untuk berbagai kepeluan seperti :
alat pemadam kebakaran rumah tangga
alat pemadam kebakaran rumah sakit
alat pemadam kebakaran untuk mobil
alat pemadam kebakaran stainless steel
alat pemadam kebakaran modern
alat pemadam kebakaran di kantor
alat pemadam kebakaran di kapal
alat pemadam kebakaran bandara
alat pemadam kebakaran berat
alat pemadam api abc powder
alat pemadam api air
alat pemadam kebakaran cartridge

REFIL APAR / ISI ULANG TABUNG APAR
CV. Haka Fireindo selain menjual Peralatan Apar juga melayani Jasa Refil / Isi Ulang Tabung Pemadam Api RIngan (APAR) khususnya daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Banten. dengan harga yang murah dan ekonomis mulai Rp. 37.000,- anda sudah bisa mengisi kembali tabung APAR untuk kepentingan keselamatan diri dari Musibah kebakaran yang tidak diinginkan.
CV. Haka Fireindo Juga menyediakan Layanan Free Ongkir untuk Daerah Jabodetabek dan juga Layanan online untuk informasi terkait seputar Alat Pemadam Api Ringan (APAR) dan Alat Pemadam Api Berat (APAB).

LAYANAN PENGIRIMAN LUAR KOTA / PROVINSI CV HAKA FIREINDO Melayani Pengiriman Keseluruh Indonesia menggunakan Jasa Kirim via INDAH CARGO atau JNE dengan jangkauan daerah wilayah : Aceh, Bali, Denpasar, Nusa Tenggara Timur, Bangka Belitung, Pangkal pinang, Banten, Cilegon, Bengkulu, Gorontalo, Sulawesi, Jambi, Bandung, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya, Magelang, Pekalongan, Purwokerto, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal, Batu, Blitar, Kediri, Madiun, Malang. Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Surabaya, Kalimantan Barat, Pontianak, Kalimantan, Kalimantan Barat, Singkawang, Kalimantan Selatan, Banjar Baru, Kalimantan Selatan, Banjarmasin, Kalimantan Tengah Palangkaraya, Kalimantan Timur, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Tarakan, Kepulauan Riau Batam, Tanjung pinang, Maluku Utara, Ternate, Maluku, Papua, Maluku Utara Tidore, Ambon, Nusa Tenggara Barat, Bima, Bali, Nusa Tenggara Barat, Mataram, Kupang, Papua Barat, Sorong, Papua, Jayapura, Maluku, Riau, Dumai, Riau, Pekanbaru, Sulawesi Selatan, Makassar, Sulawesi, Sulawesi Selatan, Palopo, Parepare, Sulawesi Tengah, Palu, Sulawesi Tenggara, Bau-Bau, Bitung, Tomohon, Bukit tinggi, Padang, Padang panjang, Sumatera Barat, Pariaman, Paya kumbuh, Solok, Lubuk linggau, Pagaralam, Palembang, Prabumulih, Binjai, Medan, Padang Sidempuan, Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebing tinggi, Yogyakarta.

  • Isi Ulang Tabung Pemadam Api Haka Fireindo
  • Jual Apar Murah dan Ekonomis Di Tangerang Banten
  • Apar Co2 Hakafireindo
  • Apar RUmah Tangga untuk di Dapur
Isi Ulang Tabung Pemadam Api Haka Fireindo Jual Apar Murah dan Ekonomis Di Tangerang Banten Apar Co2 Hakafireindo Apar RUmah Tangga untuk di Dapur
DISCLAIMER: bisnis1.com adalah website yang menampilkan banyak bisnis di Indonesia. Kami hanya menampilkan info bisnis saja, dan tidak menjamin apakah info tersebut benar atau valid. Silakan Anda bijak dalam berkomunikasi dan bertransaksi dengan setiap bisnis yang ditampilkan di website kami. Kami tidak bertanggung jawab atas bisnis tersebut. Semua interaksi Anda dengan bisnis tersebut adalah resiko Anda sendiri. Anda wajib berhati-hati.