Jual KLINGERIT 1000 Gasket PT. Sinar Surya Lestari

Jual KLINGERIT 1000 Gasket

Selamat Datang di Website PT. Sinar Surya Lestari. Kami merupakan perusahaan yang berdiri sejak 2001 bergerak dalam industri PACKING AND GASKET, INSULATION FOR BOILER OR STEAM, PRODUCTS OF ENGINEERING PLASTICS, Gland Packing , Gasket, RUBBER INDUSTRIAL PRODUCTS. Kami berada di Komplek Ruko Golden Ville No 88 CJ JL.Taman Daan Mogot, Kebon Jeruk, Jakarta Barat Jakarta 11510. Temukan berbagai produk terbaik kami (TOMBO Gasket ( Agen ), HI-LIFE Gland Packing ( Agen ), Products of Engineering Plastics, Insulation for Boiler or Steam Brand, Rubber Industrial Product, Asbestos Brake Lining) dengan kualitas dan harga jual terbaik yang bisa Anda dapatkan.

Asbestos kwalitas terbaik  diperkuat bahan kawat untuk pemakaian dengan tekanan dan panas yang ekstrim. Direkomendasikan untuk kondisi tekanan juga suhu yg berfluktuasi . Terdiri dari serat  asbes terikat dengan SBR dan diperkuat dengan  wire mesh baja.
Warna: Hitam grafit finish
 
 
 
Gasket

DISCLAIMER: bisnis1.com adalah website yang menampilkan banyak bisnis di Indonesia. Kami hanya menampilkan info bisnis saja, dan tidak menjamin apakah info tersebut benar atau valid. Silakan Anda bijak dalam berkomunikasi dan bertransaksi dengan setiap bisnis yang ditampilkan di website kami. Kami tidak bertanggung jawab atas bisnis tersebut. Semua interaksi Anda dengan bisnis tersebut adalah resiko Anda sendiri. Anda wajib berhati-hati.