Pedestrian Barrier Murah PT. Palang Parkir Indonesia

Pedestrian Barrier Murah

RATUPARKIR.COM  menjual pedestrian barrier murah dengan kualitas terbaik dan terlengkap. Pedestrian barrier berfungsi  sebagai pembatas masuk ke dalam perimeter gedung anda. barrier gates dapat dipasang di dalam maupun luar ruangan sebagai alat tambahan untuk jasa keamanan gedung Anda.

Produk pedestrian barrier yang Kami sediakan :
- CAME; dirancang untuk area dengan lalu lintas tinggi, memiliki konstruksi baja tahan karat yang ideal untuk area transportasi umum atau area fasilitas olahraga, untuk mengetahui banyaknya orang yang keluar masuk
- MAG desain penggerak mekanisnya dapat didorong dengan mudah dan memutar otomatis kembali tanpa motor listrik mahal. Seri MAG TTS200 secara efektif dapat mengontrol lalu lintas manusia volume tinggi (hingga 30 orang per menit) sambil tetap mempertahankan atmosfer yang ramah. Mereka dapat dengan mudah diintegrasikan dengan sistem elektronik apa pun untuk tiket, kontrol akses atau waktu kehadiran, anti-tailgating, dan masih banyak lagi kelebihan lainnya.

Produk barrier gates Kami adalah yang paling inovatif, dengan software dan hardware yang terintegrasi dengan apik. Dan untuk Security System, Kami memiliki produk – produk pendukung, diantaranya CCTV Digital & IP Based, Finger, Facial & Vascular Reader, Access Control, Vehicle Tracking Devices & Home Monitoring Unit Based On GSM and LBS System, dan lain sebagainya.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi Kami pada data berikut :
RATUPARKIR.COM
Telepon : 021 2903 8305
WhatsApp : 0813 8880 4455
Email : ratuparkir@gmail.com
Alamat : Mall Taman Palem Lt. 1 Blok A No.85, Jl. Kamal Raya Outering Road, Cengkareng, Jakarta Barat

Kunjungi website Kami di  http://www.ratuparkir.com/

DISCLAIMER: bisnis1.com adalah website yang menampilkan banyak bisnis di Indonesia. Kami hanya menampilkan info bisnis saja, dan tidak menjamin apakah info tersebut benar atau valid. Silakan Anda bijak dalam berkomunikasi dan bertransaksi dengan setiap bisnis yang ditampilkan di website kami. Kami tidak bertanggung jawab atas bisnis tersebut. Semua interaksi Anda dengan bisnis tersebut adalah resiko Anda sendiri. Anda wajib berhati-hati.