Atap Galvalum Dua Putra Petir

Atap Galvalum

atap galvalum okee kami paling murah merk dpp truss , merk berkwalitas


Sudah lama pemakaian kayu sebagai rangka atap bangunan rumah banyak digunakan, apalagi di negara kita sendiri, yang terdapat berbagai macam jenis kayu yang memiliki kualitas kayu dan harga yang berbeda. Namun, pada saat ini sudah ada alternatif lain sebagai pengganti kayu yang biasa digunakan untuk penutup ataupun sebagai rangka atap, yaitu bahan yang sering kita dengar sebagai baja ringan merupakan salah satunya.
 
Setiap material konstruksi bangunan yang digunakan untuk membangun rumah, sudah pasti mempunyai kekurangan dan kelebihannya, baik itu dari segi kekuatan, keindahan, dan yang lainnya. Begitu pula dengan Atap Galvalum . Konstruksi Atap Galvalum atau baja ringan sudah diuji coba melalui sebuah lembaga penelitian yang dilakukan oleh beberapa ahli selama kurun waktu bertahun tahun, dan hasilnya yaitu telah lolos uji kekuatan serta lolos dalam pengujian yang berkaitan dengan unsur keselamatan manusia.
 
Jika kita membandingkan antara Struktur Rangka Atap Galvalum dengan struktur rangka bahan dasar kayu, maka pemakaian Rangka Atap Galvalum baja ringan akan mempunyai nilai perbandingan yang berbeda dari segi pandang setiap pemaikaiannya.  Hal ini kemungkinan bisa terjadi, tergantung dari lokasi pemasangan dan biaya produksi yang dikeluarkan untuk mendatangkan material material tersebut.
 
Dan kelemahan dari Atap Galvalum baja ringan jika dibandingkan dengan konstruksi kayu, yaitu Atap Galvalum akan lebih menyerap panas, sehingga dapat mempengaruhi suhu didalam ruangan dibandingkan dengan kayu. Dan itu juga tergantung dari lokasi rumah tersebut, yaitu terletak pada daerah iklim tropis atau non tropis.
 
Kekurangan yang lain dari Atap Galvalum yaitu masih kurangnya Sumber Daya Manusia (SDM) yang bisa melakukan pemasangan rangka Atap Galvalum , sehingga biaya pemasangan rangka Atap Galvalum baja ringan lebih tinggi jika dibandingkan dengan material kayu.
 
Sedangkan keuntungan penggunaan material Atap Galvalum Baja Ringan tidap dimakan rayap dan tidak keropos / lapuk, sehingga tidak memerlukan perawatan khusus dalam jangka waktu tertentu.
 
Rayap merupakan momok bagi setiap orang yang mempunyai rumah dengan kontruksi rangka kayu. Almari pakaian akan lapuk dan pakaian akan beraroma pengab / lembab. Dan jauh lebih parah lagi jika rayap menyerang rangka atap rumah Anda, sehingga dapat mempengaruhi beban genteng yang cukup berat.
 
Solusinya yaitu rangka atap baja ringan ( Atap Galvalum ) atau light steel frame . Dimana material tersebut terbuat dari bahan dasar steel dengan campuran zinc dan aluminium atau zincalum . Material zincalum sudah diproduksi masal di Indonesia.
 
Rangka Atap Galvalum ini terdiri dari sebuah lempengan panjang dengan profil yang beraneka ragam bentuk dan ukurannya yang sesuai dengan fungsi dari masing masing struktur rangka Atap Galvalum . Contohnya untuk profil kuda kuda atau rangka utama dan gording, profil ini biasanya mempunyai bentuk “ I ” atau “ U ” terbalik dan mempunyai ukuran yang paling besar.
 
Sedangkan reng berfungsi untuk mengikat kuda kuda dan gording, dimana posisi reng melintang di atas kuda kuda dan gording, sehingga membentu sebuah kerangka yang kokoh dan kuat. Lempengan reng merupakan profil rangka galvalum yang paling kecil. Fungsinya yaitu sebagai tempat untuk menopang genteng atau jenis atap lainnya, dan juga sebagai pengatur jarak genteng agar lebih tertata rapi.
 
Kelebihan lain dari Bahan Rangka Atap Galvalum yaitu lebih ringanjika dibandingkan dengan bahan rangka atap lainnya, serta mempunyai daya tahan terhadap tekanan dan gaya tarik lebih unggul.
 
Dengan sistem standarisasi pabrik dan perakitannya yang begitu sangat efisien dan praktis, rangka Atap Galvalum Baja Ringan dapat memenuhi tuntutan pasar, dimana kecepatan dan ketepatan merupakan nilai lebih yang dihasilkan dari produk Atap Galvalum .
 
Kelebihan dari Atap Galvalum sebagai solusi terbaik atap rumah Anda:
 

Bebannya yang ringan, sehingga beban yang ditanggung oleh konstruksi yang lainnya seperti: pondasi, dinding, dan kolom tidak perlu Anda kuatirkan.
Material zincalum tahan terhadap rayap, keropos, dan lembab.
Pemasangan Atap Galvalum relatif lebih cepat.
Zincalum bersifat tidak merambatkan atau membesarkan api ( non combustible ), hal ini karena dalam material zincalum terdapat sistem perlindungan khusus yang disebut dengan " Fire Resistance ".
Material zincalum tidak mempunyai nilai muai susut seperti halnya pada kayu.
Atap Galvalum lebih efisien dan ekonomis, karena tidak memerlukan perawatan khusus dan mempunyai daya tahan yang cukup lama dibandingkan dengan material kayu.

Hormat Kami

Dua Putra Petir
telp 0317406677 / 0317407380
Hp.082133-555-559 / 088218-555-559

 

DISCLAIMER: bisnis1.com adalah website yang menampilkan banyak bisnis di Indonesia. Kami hanya menampilkan info bisnis saja, dan tidak menjamin apakah info tersebut benar atau valid. Silakan Anda bijak dalam berkomunikasi dan bertransaksi dengan setiap bisnis yang ditampilkan di website kami. Kami tidak bertanggung jawab atas bisnis tersebut. Semua interaksi Anda dengan bisnis tersebut adalah resiko Anda sendiri. Anda wajib berhati-hati.