Digitalize Your Business Now!

Start Here  

Keterangan:

  • Semua harga di atas berlaku untuk 1 tahun (12 bulan).
  • Semua harga sudah nett. Itu adalah harga akhir yang Anda bayarkan.
  • Pada kolom domain, tuliskan nama domain yang Anda inginkan, misalnya: toko-saya.com
  • Pilih paket email sesuai kebutuhan Anda. Untuk paket Starter ini hanya tersedia 1 account atau 2 account. Untuk lebih daripada itu, silakan hubungi kami lebih lanjut di info@bisnis1.com
  • Website adalah optional, namun demikian website itu sangat disarankan, karena berguna untuk membangun BRAND bisnis Anda di dunia digital, karena Anda seperti punya "rumah" sendiri, tidak hanya "nebeng" di tempat orang lain, seperti misalnya: Instagram, dll.
  • Website ini adalah paket Starter, yang mana hanya terdiri atas 3 halaman. Contoh (silakan klik):
    demo.bisnis1.com
  • Website akan dibuatkan oleh tim kami. Anda tidak kebingungan karena disuruh buat sendiri (seperti di tempat lain). Hanya tinggal produk-nya saja yang Anda perlu isi sendiri. Tetapi kami sediakan contoh yang memadai, sehingga semuanya sangat mudah. Kami selalu siap membantu jika ada pertanyaan.
  • Produk yang tertera pada website dapat di-link langsung ke Tokopedia atau Shopee Anda (bisa juga BukaLapak, BliBli, dll). Sehingga begitu customer Anda mau beli, langsung bisa transaksi melalui Tokopedia, dll. Silakan Anda lihat dan buktikan sendiri contohnya dengan klik pada link demo di atas.

Sudah banyak yang memulai. Bagaiman dengan Anda? Kalau bukan sekarang, kapan lagi?

 

Anda baru mulai berbisnis? Atau bisnis Anda ingin mulai merambah ke dunia digital?

Kalau begitu Anda berada di tempat yang tepat! BISNIS1.COM membantu Anda meningkatkan bisnis Anda memasuki dunia digital.

Digitalize Your Business: Dunia digital atau dunia online adalah tempat yang luar biasa. Zaman sekarang semua bisnis mau tidak mau harus merambah ke dunia digital, hal ini karena semua orang mencari segala sesuatu melalui Google. Minimal mencari info dulu, sebelum akhirnya ketemu dan melakukan transaksi bisnis dengan Anda.

Jika Anda masih belum punya domain bisnis sendiri, Anda sudah ketinggalan! Apa itu domain bisnis?

Anda pasti punya email kan? Masih menggunakan email pribadi untuk bisnis Anda? Masih menggunakan email dari gmail.com atau yahoo.com atau hotmail.com? Ketahuilah bahwa email dari gmail.com dll, itu lebih tepat untuk email pribadi, kurang tepat untuk email bisnis. Anda akan terlihat lebih profesional dan prestige, jika Anda menggunakan domain dengan nama bisnis atau nama perusahaan Anda sendiri. Bahkan beberapa instansi resmi dan profesional tidak memperbolehkan Anda mendaftar dengan menggunakan email pribadi, harus dengan email domain perusahaan.

Contoh: Nama Anda adalah Andi. Bisnis Anda adalah PT. Sukses Makmur. Anda menggunakan email suksesmakmur@gmail.com. Di sini email Anda tidak memberikan kesan profesional karena menggunakan email gratisan dari google, ditambah lagi tidak ada sentuhan personal, Anda membiarkan customer Anda berhubungan dengan email suksesmakmur@gmail.com yang tidak jelas siapa nama orang yang dihubungi.

Berbeda halnya jika Anda menggunakan email dengan domain sendiri, misalnya: andi.kurnia@suksesmakmur.com. Hal ini jelas terkesan profesional, dengan domain perusahaan, ditambah lagi customer Anda langsung otomatis tahu dengan siapa mereka berhubungan, yaitu dengan seseorang yang bernama Andi Kurnia, misalnya.

Sisi penting lainnya adalah untuk pengontrolan email. Jikalau Anda suruh karyawan Anda menggunakan gmail, misalnya dengan nama email budi.santoso.suksesmakmur@gmail.com. Selain masalahnya adalah nama email menjadi terlalu panjang untuk diingat, suatu saat karyawan tersebut keluar, Anda pun tidak bisa lagi mengontrol email tersebut. Anda tidak tahu password-nya, dan Anda tidak bisa minta kepada orang yang bersangkutan karena orang tersebut sudah tidak bisa dihubungi. Anda tidak bisa menghapus email tersebut. Jika customer Anda kirim order ke email tersebut, Anda tidak tahu dan akhirnya loss sales.

Segala pengontrolan akan jauh lebih mudah jika Anda menggunakan email dengan domain perusahaan, dan Anda bisa menghapus, menambah, serta mengalihkan email tersebut dengan mudah.

Email bisnis mahal? Tidak juga, kami menawarkan email bisnis yang murah untuk bisnis yang baru memulai merambah ke dunia digital.