Jual HARGA SUZUKI ALL NEW ERTIGA 2019 Suzuki Surabaya

Jual HARGA SUZUKI ALL NEW ERTIGA 2019

SUZUKI ALL NEW ERTIGA
Dengan bentuk desain yang mewah, All New Ertiga hadir membawa semangat baru. Mobil MPV ini ibekali dengan desain new front chrome grille yang berkelas, teknologi projector headlamps yang terang dan mampu menerangi dengan baik di malam hari, serta LED rear lamp dengan light guides, All New Ertiga tampil lebih eksklusif. Ground clearance yang tinggi pun mampu memberikan kenyamanan dan keamanan saat harus melewati medan yang tidak terduga.

Suzuki All New Ertiga Surabaya memiliki kabin yang luas untuk kenyamanan ekstra selama perjalanan. Kombinasi head unit yang canggih dengan aksen wooden panel membuat dashboard terasa mewah sekaligus elegan. Sederet fitur fungsional seperti ventilated cup holder, USB charging port, double blower dan lainnya semakin melengkapi keunggulan All New Ertiga.
Bagi keluarga aktif dan dinamis, bagasi All New Ertiga yang lapang mampu menampung barang bawaan saat berlibur atau mudik. Tidak hanya itu, jok baris kedua dan ketiga yang bisa diatur, jadi pilihan tepat untuk disesuaikan dengan kebutuhan mobilitas Anda.

Suzuki All New Ertiga Surabaya dilengkapi berbagai fitur dan fasilitas penunjang keselamatan bagi Anda dan keluarga, seperti hill hold control untuk membantu mengatur efisiensi mesin agar tetap stabil saat di jalan menanjak, Antilock Braking System (ABS) untuk pengereman mendadak, dan dual SRS airbag untuk mendukung keselamatan keluarga Anda. Selain itu, All New Ertiga juga sudah dilengkapi fitur ISOFIX yang akan membantu menjaga keamanan dan kenyamanan buah hati Anda.

Suzuki All New Ertiga Surabaya sebagai kebanggaan keluarga di Indonesia, kini hadir lebih bertenaga dengan mesin baru 1.500 cc. Dengan penerapan teknologi rangka heartect, performa komponen dalam mesin, transmisi, suspensi, dan sistem pengereman All New Ertiga bertautan secara sinergis dan presisi. Inilah yang membuatnya bekerja secara optimal sehingga lebih irit bahan bakar dan stabil di perjalanan.
Sederet ...

DISCLAIMER: bisnis1.com adalah website yang menampilkan banyak bisnis di Indonesia. Kami hanya menampilkan info bisnis saja, dan tidak menjamin apakah info tersebut benar atau valid. Silakan Anda bijak dalam berkomunikasi dan bertransaksi dengan setiap bisnis yang ditampilkan di website kami. Kami tidak bertanggung jawab atas bisnis tersebut. Semua interaksi Anda dengan bisnis tersebut adalah resiko Anda sendiri. Anda wajib berhati-hati.