Produksi Cetakan Panel Pagar Beton CV. Gendis Mahameru

Produksi Cetakan Panel Pagar Beton

Pagar panel beton adalah produk beton cetak yang dibuat menggunakan material campuran seperti pasir, semen, air dan tambahan bahan kimia tertentu untuk meningkatkan kualitasnya dan dicetak menggunakan cetakan beton.

CV. GENDIS MAHAMERU menjual cetakan pagar panel beton di surabaya, adapun material yang kami gunakan adalah plat besi , siku besi , unp dan lain sebagainya sehingga cetakan bisa digunakan kembali dalam jangka waktu yang cukup lama.

Percayakan cetakan pagar panel beton perusahaan anda pada kami, karena kami akan memberikan kualitas dan harga yang terbaik.
Perusahaan-perusahaan ternama sudah menggunakan cetakan barrier kami, karena kami memberikan mutu atau kualitas dan pelayanan yang terbaik.

Untuk Info dan Pemesanan anda dapat menguhubungi kami pada kontak yang sudah tersedia (WA/Call).

CV. Gendis Mahameru
Rungkut Industri IX/10
031-8493759

DISCLAIMER: bisnis1.com adalah website yang menampilkan banyak bisnis di Indonesia. Kami hanya menampilkan info bisnis saja, dan tidak menjamin apakah info tersebut benar atau valid. Silakan Anda bijak dalam berkomunikasi dan bertransaksi dengan setiap bisnis yang ditampilkan di website kami. Kami tidak bertanggung jawab atas bisnis tersebut. Semua interaksi Anda dengan bisnis tersebut adalah resiko Anda sendiri. Anda wajib berhati-hati.