Jual Ornamen GRC Relief NOQTAH ART Islamic Art, Calligraphy and Decoration

Jual Ornamen GRC Relief

GRC cetak ornamen merupakan proses pembuatan ornamen berbahan dasar GRC melalui proses cetak tuang basah, sehingga produk akhir yang dihasilkan dapat menyesuaikan dengan desain yang diinginkan.

PT. Noqtah Cipta Kreasi merupakan perusahaan produsen GRC cetak dengan spesialisasi pembuatan panel GRC cetak dengan pola ornamen dan kaligrafi Islam.

Produk GRC ornamen relief secara fisik menyerupai ukiran dengan pola ornamen Islami yang memiliki kelebihan ketahanannya terhadap cuaca. Air dan terik matahari tak membuat bahan GRC berubah, sehingga ornamen GRC yang kami buat sangat cocok diaplikasikan untuk penggunaan indoor maupun outdoor.

GRC ornamen relief produksi NOQTAH banyak digunakan untuk keperluaan dekorasi interior maupun eksterior. Masjid, gedung, perkantoran, apartemen dan rumah tinggal sangat cocok diberikan sentuhan seni ornamen GRC ini. selain fungsional, rumah atau hunian anda akan lebih bernilai karena sentuhan seni kami yang bernuansa detail seni arsitektur Islam.

Tunggu apa lagi, konsultasikan segera keinginan anda dan hubungi kami.

DISCLAIMER: bisnis1.com adalah website yang menampilkan banyak bisnis di Indonesia. Kami hanya menampilkan info bisnis saja, dan tidak menjamin apakah info tersebut benar atau valid. Silakan Anda bijak dalam berkomunikasi dan bertransaksi dengan setiap bisnis yang ditampilkan di website kami. Kami tidak bertanggung jawab atas bisnis tersebut. Semua interaksi Anda dengan bisnis tersebut adalah resiko Anda sendiri. Anda wajib berhati-hati.