Jual Baby Roller Dynamic RS 600 D Mesin Diesel PT. Agusta Mitra Sukses

Jual Baby Roller Dynamic RS 600 D Mesin Diesel

MORE INFORMATION
HUB ANTO
Telepon ( 021 ) 22737666
Email ams.jkt01 yahoo.com
MOBILE
Telkomsel 082260088165 081285390966
Indosat 085814479656 081564773547
XL 087888133622

TECHNICAL DATA
RIDE ON VIBRO ROLLER RS 660
WALK SPEED ( Km h ) 0 - 5
GRADEABILITY 30 15
DRIVE TYPE Hydraulic Transmission
VIBRATION CONTROL Auto Cloutch
VIBRATION FREQUENCY 60 HZ
EXITING FORCE (kN) 20
WATER TANK ( L ) 40
HYDRAULIC OIL TANK ( L ) 25
ENGINE MODEL Diesel CHANGCHAI ZR 180
Power ( HP ) 7
STARTING MODE ELECTRIC HAND
WHEEL SIZE FRONT (mm) 375 x 650
WHEEL SIZE BACK (mm) 375 x 650
Weight ( Kg ) 660
Dimension ( mm ) 1.730 x 700 x 1.130
DEFINISI PRODUK
Vibratory Roller atau Baby Roller adalah merupakan aplikasi untuk meratakan permukaan dengan operating weight kurang dari 3 ton. Vibratory roller atau Baby roller ini dipergunakan untuk memadatkan tanah atau bahan Aspalt, tetapi Vibratory roller atau baby roller mempunyai kemampuan daya tekan atau daya memadatkan sampai beberapa ton. Oleh karena itu Vibratory roller atau baby roller ini biasa dipergunakan oleh para kontraktor jalan guna untuk memadatkan urugan (timbunan). Vibratory roller atau baby roller tersedia tipe Single Drum Double Drum.
Sebuah roller jalan (kadang-kadang disebut roller-pemadat, atau hanya rol) adalah jenis pemadat rekayasa kendaraan yang digunakan untuk tanah kompak, kerikil, beton, atau aspal dalam pembangunan jalan.

Di beberapa bagian dunia, penggiling jalan masih dikenal bahasa sehari-hari sebagai rol uap, terlepas dari metode mereka propulsi. Ini biasanya hanya berlaku untuk contoh terbesar (yang digunakan untuk jalan-making).

Variasi dan fitur
Pada beberapa mesin, drum dapat diisi dengan air di situs untuk mencapai berat badan yang diinginkan. Ketika kosong, mesin lebih ringan lebih mudah dan lebih murah untuk mengangkut antara lokasi kerja. Pada rol ban pneumatik tubuh dapat ballasted dengan air atau pasir, atau untuk pemadatan ekstra pasir basah digunakan. rol ban modern mungkin diisi dengan pemberat baja, yang memberikan lebih bahkan keseimbangan untuk pemadatan yang lebih baik.
pemadatan tambahan dapat dicapai dengan bergetar drum roller, memungkinkan kecil, mesin ringan untuk melakukan serta satu jauh lebih berat. Getaran biasanya dihasilkan oleh motor hidrostatik bebas berputar di dalam drum yang poros berat eksentrik telah terpasang. Beberapa rol memiliki berat kedua yang bisa diputar relatif terhadap berat utama, untuk menyesuaikan amplitudo getaran dan dengan demikian gaya kompaksi.
pelumasan air dapat diberikan kepada permukaan drum dari on-board tank sprinkler agar tidak lengket aspal panas untuk drum.
transmisi hidrolik memungkinkan fleksibilitas desain yang lebih besar. Sementara contoh awal digunakan drive mekanik langsung, hidrolika mengurangi jumlah bagian yang bergerak terkena kontaminasi dan memungkinkan drum untuk didorong, memberikan traksi tambahan di tanjakan.
rol manusia-propelled mungkin hanya memiliki roller drum yang tunggal.
rol self-propelled mungkin memiliki dua drum, dipasang satu di depan yang lain (format yang dikenal sebagai duplex ), atau tiga gulungan, atau hanya satu, dengan rol kembali diganti dengan ban pneumatik treaded untuk meningkatkan traksi










tags suplier vibro roller, distributor vibro roller, agen vibro roller, jual vibro roller, vibro roller setir 2 ton, jual sparepart vibro roller, vibro roller berkualitas, servis vibro roller, jual vibro roller ride on

DISCLAIMER: bisnis1.com adalah website yang menampilkan banyak bisnis di Indonesia. Kami hanya menampilkan info bisnis saja, dan tidak menjamin apakah info tersebut benar atau valid. Silakan Anda bijak dalam berkomunikasi dan bertransaksi dengan setiap bisnis yang ditampilkan di website kami. Kami tidak bertanggung jawab atas bisnis tersebut. Semua interaksi Anda dengan bisnis tersebut adalah resiko Anda sendiri. Anda wajib berhati-hati.